SOSIALISASI PENGGUNAAN ANGGARAN DAN RENCANA PELAKSANAAN KEGIATAN

  • Jul 07, 2023
  • Admin Tugujaya-Cigombong

Pemerintah Desa Tugujaya mengadakan Sosialisasi Pelaksanaan Pembangunan di beberapa wilayah dimana akan dilaksanakan pembanguanan infrastuktur Tahun Anggaran 2023. 

 

Acara tersebut dihadiri dibuka langsung oleh Kepala Desa Tugujaya, Mochamad Rifqi Abdillah, dan dihadiri juga oleh ketua, anggota TPK, LPM Desa Para Ketua RW dan RT, Kadus dan Tokoh masyarakat. 

 

Menurut Kades Tugujaya Acara Sosialisasi ini sangat penting agar rencana pembangunan nanti nya bisa berjalan lancar. Dengan adanya sosialisasi ini warga bisa mengetahui penggunaan, pagu anggaran disetiap kegiatan. Dan acara ini bagian dari transfaranai anggaran. 

 

"Kita akan keliling ke setiap wilayah bersama bapak kades, dan kita akan mensosialisasikan ke warga sebelum pelaksanaan kegiatan." Sambung Ketua TPK tugujaya. 

 

Hendi anggota TPK menyampaikan "Sosialisasi pembangunan ini dilaksanakan di setiap wilayah yang mendapatkan pembangunan, dan mudah mudahan dengan adanya acara ini warga bisa paham terkait Anggaran yang ada di desa Tugujaya." 

 

Kades Tugujaya dalam sambutannya mengajak kepada warga agar terlibat aktif dalam segala pembangunan, dan harus paham terkait penggunaan anggaran dan harus tahu kegiatan kegiatan Pemerintah Desa Tugujaya.